POJOK BARISTA MAHKAMAH SYAR`IYAH SABANG

0
116

Sabang, 31/8/2021

Dibalik secangkir kopi tersimpan banyak manfaat dan inspirasi. Memang tak di ragukan lagi minuman yang satu ini memberikan banyak manfaat bukan cuma pengusir rasa ngantuk tetapi sebagai sumber energi baru

Mahkamah Syar`iyah Sabang tampil mempesona dalam meningkatkan sejuta inspirasi, budaya kopi bareng yang menjadi trend kekinian. Ketua MS Sabang Yunanto melihat bahwa budaya minum kopi yang tidak produktif harus kita produktifkan di kantor. Butuh sedikit pojok untuk kita dapat kumpul dan menyatukan energi bersama sebelum melaksanakan kerja. Pojok barista itu diberi nama, buka pada pukul 07.30 – 08.15 WIB dipagi hari dan 14.30 – 15.00 WIB untuk siang hari. Kopi yang diramu dari kita untuk kita demi kemajuan MS Sabang.

Pojok Barista yang mulai dijalankan sejak tanggal 30 Agustus 2021, sangat menginspirasi bagi kami. Sebelum memulai aktifitas kita ngumpul di pojok barista sembari bercanda dan berdiskusi apa yang bisa kita lakukan hari ini dan inovasi apa yang bisa kita ciptakan. Di pojok barista tidak ada pelayan dan yang dilayani, semuanya meracik sendiri untuk dikonsumsi sendiri, aroma kopi dari bubuk Arabica mencairkan suasana pagi, gelak tawa dengan ide-ide seakan mengalir deras seperti air dipegunungan. Karena ketua mengatakan dibawah kepemimpinan saya adalah Komunikasi, sesuatu harus dibicarakan bukan diperam untuk bertelur.

Disamping pojok kopi, setiap dua minggu sekali Dharma yukhti MS Sabang, juga akan melakukan bazar makanan, yang akan di jual untuk menemani kopi dipagi hari. Sehingga semua bersinergi untuk membangun kerja dan kerja, karena santai tak akan melahirkan karya yang besar, namun kerja keras kita bersama akan melahirkan sejuta rasa, bahwa kopi hitam yang pekat tak selamanya pahit, namun kita akan bisa merubah kepahitan kopi itu dengan membubuhi gula atau susu. Wow sanger pojok barista MS Sabang begitu menggoda untuk coba dan di coba lagi. KOPI itu singkatan Ketika Otak Perlu Inspirasi. Demikian (FR)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here