KETUA MAHKAMAH SYARÍYAH SABANG BERSILATURAHMI KE KANTOR SEKDA KOTA SABANG

0
92

Sabang, 07/09/2021

Ketua Mahkamah Syar`iyah Sabang Yunanto, S.HI, MH bersama Wakil Ketua Muhammad Syaifudin Amin, S.HI bersama rombongan melakukan silaturahmi ke kantor Pemko Sabang dan disambut oleh bapak Sekda Sabang Drs. Zakaria, MM dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pimpinan ketua dan wakil ketua Mahakamh Syar`iyah Sabang yang baru. Pertemuan yang sudah diagendakan pada pukul 08.00 WIB berlangsung penuh kekeluargaan, dimana ketua dan waklil MS Sabang memperkenal diri sebagai bagian dari Forkopimda Sabang. Sementara Pak sekdapun menggambarkan berbagai kebijakan dan kegiaatan yang selama ini telah dilaksanakan dan akan dilaksanakan kedepannya. Sabang sebagai kota wisata dengan menjaga identitas dan karakteristik islam sebagai jati diri masyarakat Aceh tentu sangat berharap Mahkamah Syar`iyah Sabang bisa menjadi pilar utama penegakkan hukum atas setiap pelanggaran qanun Jinayat.

Ketua Mahkamah Syar`iyah Sabang  juga menyatakan kesiapan untuk ikut membangun Kota Sabang  melalui jalan penegakan hukum yang menjadi kewenangan mahkamah Syar`iyah Sabang, disambing itu beliau juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat MS Sabang akan ikut di nilai atas pelaksanaan Zona integritas oleh Menpan RB, untuk itu MS Sabang terus berbenah dalam upaya peningkatan pelayanan dan memberikan excelent servis kepada masyarakat luas. Dimana salah satu produk layanan terbari kita adalah MOLISA (mobil pelayanan Inovatif untuk penyandang disabilitas, manula dan ibu hamil), mobil ini memberikan pelayanan istimewa antar jemput kepada para pencari keadilan secara gratis.

Sekda Sabang, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas komitmen para pimpinan Mahakamah Syar`iyah Sabang, beliau sangat akan mendukung progmam-program yang akan dilaksanakan oleh MS Sabang demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Sabang. Beliau juga berharap komunikasi antara lembaga dengan pemerintahan kota harus terus dibangun  tetap berkoordinasi dan menjaga silaturahmi agar terus berlanjut, baik dalam acara formal maupun non formal. Demikian (FR)