Mahkamah Syar`iyah Sabang Terus Berbenah Untuk Tampil Mempesona

0
496

Sabang, 25/10/2021

Jumat bersih itu sudah biasa, mahkamah Syar`iyah Sabang tampil dengan langkah lebih maju, jumat mempesona. Kebersihan itu sebuah kewajiban yang  harus dilakukan setiap satuan kerja untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman. MS Sabang tentu tak akan melakukan hal biasa, namun lebih jauh MS Sabang tampil untuk memperindah lingkungan kerja dengan mengedepankan bakat minat serta kreatifitas personal yang ada. Sehingga kita bener-benar merasakan hadir dirumah sendiri dan memberikan aura keindahan untuk lingkungan dan setiap mata yang melihat.

Rutinitas jumat pagi di MS Sabang setelah menjaga kebugaran tubuh dengan berolah raga, dilanjutkan dengan pengembangan kreatifitas personal untuk kebaikan bersama. Jiwa-jiwa seni yang selama ini tertutupi maka harus berani di kedepankan, sehingga jumat itu benar-benar memberikan suasana yang berbeda, kamaren kira menata ruang tamu terbuka, sebelumnya kita mengkreasikan pojok depreso dan ruang bagi penikmat tembakau  dan hari jumat ini (22/10/2021) kita akan mebuat kolam ikan dengan memanfaatkan parit kering yang selama ini tidak mengganggu pemandangan, lihat bentuknya parit tapi kok kering. Ide kolam ini lahir dari ketua MS Sabang, terinspirasi dari beberapa tempat yang bisa mensulap parit menjadi kolam ikan, mengapa kita tidak mendandani parit kita sehingga bisa menjadi pemandangan yang sensional. Ide ini dilontarkan di pojok depreso dan di amini oleh beberapa rekan dan unsur pimpinan. Akhirnya semua bersepakat “why Not” ayo kita coba.

Proses pembuatan kolam tentu memakan waktu yang tidak sedikit, dimulai dengan aquaproof, sehingga paret yang akan kita sulap ini tidak bocor. Tentu jumat ini tidak langsung selesai, akan dilanjutkan dengan jumat berikutnya. Jumat mempesona kita skor dan akan dilanjutnya di jumat mendatang. Ikuti setiap cerita kita di hari jumat. (FR)