Mahkamah Syar`iyah Sabang Menerima Kunjungan Kemenag Kota Sabang

0
365

Sabang, 17/12/2021

Sebuah kehormatan ketika MS Sabang dikunjungi oleh kepala kantor Kementerian Agama Kota Sabang H. Yasih. A.Ag, MA bersama rombongan. Kehadiran kemenag Sabang diambut langsung oleh wakil Ketua MS Sabang Muhammad Syaifudin Amin, S.HI, Sekretaris Drs Fadly, Plh Panitera Nurul Hikmah, para Hakim. Kehadiran rombongan kemenag untuk membangun silaturahmi yang memang selama ini sudah terbangun dengan sangat baik.

Pertemuan yang berlangsung di ruangan Ketua MS Sabang, terjadi dialog yang sangat  familier dengan penuh canda dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.  Dialog ini dibangun untuk membangun komunikasi dan koordinasi dalam membangun sinergitas dalam pelayanan. Perkembangan informasi dengan adanya beberapa regulasi akan selalu membuka kran diskusi antar lembaga. Karena kita pada hakikatnya tak bisa berjalan sendiri karena kita memiliki rakyat bersama. Sehingga kepentingan rakyat membuat kita harus membangun komunikasi yang intens.

Wakil MS Sabang juga menyampaikan produk-produk pelayanan yag sedang kita bangun dan sedang kita gagas, termasuk bagaimana membangun sinergistas antar lembaga MS Sabang, Kemenag dan dukcapil. Pelayanan menyangkut dengan data kependudukan sangat erat kaitannya dengan lembaga kita ini. Sehingga dibutuhkan formulasi yang tepat untuk memberikan kemudahan dalam pelayanan kepada masyarakat kota Sabang.

Diakhir pertemuan Wakil Ketua MS Sabang mengucapkan terima kasih kepada rombongan dari kemenag kota Sabang atas kunjungan ini. Mungkin dalam berdialog dan kami menyambut ada hal yang berkenan semoga tidak membangun kesan yang negatif kepada kami dan kami mohon dimaafkan, dan kedepan komunikasi ini akan terus kita bangun untuk terus bersinergi dalam pengabdian kita kepada masyarakat. (FR)