Mahkamah Syar`iyah Sabang Melaksanakan Rapat Koordinasi Awal Tahun 2022

0
319

Sabang, 4/1/2022

Ketua Mahkamah Syar`iyah Sabang pada hari Selasa, 04 Januari 2022 mengumpulkan seluruh ASN dilingkungan MS Sabang untuk melakukan rapat koordinasi menyangkut dengan laporan akhir tahun dan Rapat kerja yang akan dilaksanakan pada minggu kedua bulan januari tahun 2022.

Rapat dimulai pada pukul 09.30 WIB, dibuka oleh Drs Fadly (sekretaris), kemudian langsung arahan dari Yunanto, S.HI, MH (Ketua) dan Muhammad Syaifuddin Amin, S.HI (wakil ketua). dalam penyampaiannya ketua mengatakan tahun 2022 kita akan melakukan akselerasi dalam semua bidang. Baik dalam hal internal dan eksternal. Pembangunan Pelayanan harus terus kita lakukan dengan peningkatan pelayanan untuk masyarakat difabel, pembangunan berkelanjutan ini tidak hanya dalam infrastruktur saja, namun juga dalam pembangunan Sumber daya Manusia dan pelayanan kepada para pencari keadilan.

Ketua menyampaikan nyawa MS Sabang itu di SIPP dan Kinsatker, ini harus kita jaga, butuh kerja keras untuk terus meningkatkan prestasi kita dalam dua bidang ini. Kita harus terus belajar dan mengatur strategi untuk peningkatan ini. Untuk infrastruktur perlu perubahan tata ruang, perbaikan halaman dan ruang kerja.

Wakil Ketua MS Sabang menyampaikan fasilitas Virtual harus terus di perhatikan, karena saat fasilitas zoom ini paling sering digunakan dalam masa pandemi saat ini. Dalam rapat koordinasi ini sekretaris memberikan kesempatan kepada hadirin untuk dapat memberikan masukan dan saran sebelum kita Raker minggu depan. Sehingga berbagai argumentasi yang disampaikan hari ini dapat dituangkan secara gamblag dalam program masing-masing bidang.

Pada tahun 2022 ini kita coba melakukan start awal dengan baik, dimulai dengan perencanaan yang matang, sehingga terbangun kerja yang terorganisir dan dengan melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap terhadap semua program yang dikerjakan. Demikian (FR)