Sekretaris Mahkamah Syar`iyah Sabang Melakukan Arahan Kepada Tenaga PPNPN

0
369

Sabang, 5/1/2021

Sekretaris Mahkamh Syar`iyah Sabang Drs Fadly didampingi Kasubbag Umum dan Keuangan MS Sabang Sukma, MH, dan Kasubbag Kepegawaian dan Ortala MS Sabang Emil Ardiansyah, SE melakukan arahan awal tahun kepada PPNPN di MS Sabang. Kegiatan ini berlangsung pada pagi rabu pukul 09.30 WIB diruang media centre. Kegiatan ini merupakan sebuah babak baru diawal tahun 2022. dimana pasca melakukan assesment diakhir tahun 2021 maka ditemukan banyak hal yang harus segera dibenahi dalam pembangun pola kerja untuk membangun sebuah karakter yang lebih mencintai dalam pekerjaan yang diberikan sesuai dengan tupoksi dan perintah pimpinan.

Arahan ini dimaksudkan untuk memberi penekanan atas visi awal tahun ketua, bahwa tahun 2022 adalah tahun selebrasi. Itu artinya kita harus melakukan percepatan. Dalam ilmu Fisika untuk melakan percepatan ini dinbutuhkan kecepatan dibagi waktu. Pekerjaan menunda-nunda harus diganti dengan motto harus tuntas tanpa sisa. Jika kecepatan yang dilakukan dalam menyelesaikan pekerjaan selama ini membutuhkan waktu 4 jam, maka dengan percepatan waktu itu harus dipersingkat untuk menghasilkan hasil yang membanggakan.

Pekerjaan itu tidak pernah bertambah, namun yang membuat pekerjaan itu bertumpuk karena pola kerja yang tidak tuntas. Untuk itu perlu peningkatan kualitas waktu dalam menuntaskan pekerjaan, kita adalah sebuah tim, jangan sampai dalam bekerja kita melakukan selebrasi sendirian, ini akan membuat kita gagal mencapai GOAL yang kita inginkan kata sekretaris.

Kita tidak pernah gagal menuju WBK, namun kita harus menggunakan cermin mengapa keinginan kita belum terwujud, jika kita sudah merasakan selama ini maksimal dalam bekerja namun pencapaian yang kita lakukan belum melahirkan prestasi yang membanggakan. Itu berarti kita harus terus memperbaiki pola kerja kita, kerja cerdas dan berkualita serta terus berkontribusi untuk pelayanan yang lebih baik. Demian ringkasan arahan sekretaris MS Sabang. (FR)