H. Zulkifli Yus Resmi Memegang Estafet Kepemimpinan MS Aceh

0
484

Sabang, 09/2/2022

Seiring dengan hasil Rapim MA beberapa waktu yang lalu, Wakil Ketua PTA Jambi Drs  H. Zulkifli Yus, MH ikut promosi menjadi Ketua MS Aceh. MS Aceh bukanlah sesuatu yang asing bagi beliau karena sebelum di Jambi juga menjadi wakil Ketua MS Aceh dimasa kepemimpinan Ibu Dra Hj Rosmawardani, MH, pada hari Selasa (08/2), H. Zulkifli Yus dilantik oleh Ketua MA RI Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin, SH, MH bersama dengan Ketua pengadilan tingkat banding yang lain dari 4 (empat) lingkungan peradilan.

Pelantikan yang digelar dengan protokol covid-19 tersebut dilaksanakan di lantai 14 gedung MA. Dua tahun terakhir ini kegiatan yang dilakukan memang sangat sederhana menginggat kita masih dlam suasana Pandemi, apalagi saat ini kita di gambarkan sudah masuk ke Gelombang ketiga.

H.Zulkifli Yus dipromosikan menjadi Ketua MS Aceh menggantikan pejabat yang lama yaitu Hj. Rosmawardani  yang telah memasuki masa Purna bakti di akhir desember tahun 20221 yang lalu. Praktis selama satu bulan MS Aceh tidak memiliki Ketua dan saat ini wakil Ketua MS Aceh juga akan mutasi ke PTA Medan. Dalam kesempatan pelantikan ini Ketua MS Aceh ikut dihadiri oleh Pejabat Teras dilingkungan MS Aceh.

“Saya diamanahkan menjadi Ketua MS Aceh dan semoga saya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sembari mengaharapkan doa dan dukungan dari keluarga besar MS Aceh sehingga bersama kita akan mencapai apa-apa yang menjadi tujuan dan cita-cita kita bersama ” ujar H. Zulkili Yus.

Belum tercapainya MS Aceh meraih WBK merupakan sebuah pekerjaan rumah yang terus harus kita seriusi, sehingga apa yang sudah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya akan terus dilanjutkan sehingga pada tahun 2022 kita bisa mewujudkan apa yang tertunda tersebut.

Ucapan selamat mengalir dari seluruh MS Aceh untuk Ibu H. Zulkifli Yus yang mendapat promosi menjadi Ketua MS Aceh semoga amanah dalam melaksanakan tugas untuk membawa MS Aceh lebih maju pada masa yang akan datang. Amin (FR)