KETUA MAHKAMAH SYAR`IYAH SABANG MENGHADIRI PELANTIKAN SEKRETARIS MS ACEH, KETUA MS SE ACEH DAN PENGANTAR ALIH TUGAS WAKA MS ACEH

0
323

“Memimpin untuk melepaskan, memimpin amanah yang harus dijalankan”

Kutaraja, 18/2/2022

Ketua MS Sabang Yunanto S.Hi, MH didampingi Sekretaris dan Panitera menghadiri pelantikan dan lepas sambut Wakil ketua MS Aceh dan sekretaris MS Aceh di Aula MS Aceh di Banda Aceh. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari jumat pukul 18/2/2022. kegiatan berlangsung dengan protokol kesehatan.

Wakil Ketua MS Aceh Dr. Drs Rafiuddin, SH, MH dan Sekretaris Khairudin, SH, MH akan di Mutasi ke PTA Medan sementara Sekretaris PTA Medan H. Hilman Lubis, SH, MH menggantika posisi yang ditinggalkan oleh Pak Khairudin di MS Aceh.

Medan Aceh ada saudara tua, jadi kegiatan ini sudah bukan seperti perpisahan lebih kepada pembangunan ukhuwah yang lebih kuat antara dua satker diwilayah barat Indonesia. Sudah yang lazim banyak pejabat teras Aceh pindah ke Medan begitu juga sebaliknya.

Dalam kegiatan ini mewakili yang mutasi disampaikan oleh Bapak Rafiudin, dimana beliau menyampikan ucapan terima kasih melalui kesan-kesannya selama memimpin dan menahkodai MS Aceh setelah ditinggalkan bunda Ros, sementara Pengantar tugas langsung didampaikan oleh YM ketua MS Aceh Drs. H. Zulkifli Yus, MH. Yang baru seminggu menjabat sebagai Ketua. Dua orang yang akan meninggalkan MS Aceh adalah bukan orang asing dillingkungan kita, sudah banyak prestasi dan dedikasinya sudah sangat teruji yang kedepan akan dilanjutkan oleh sekretaris yang baru, semoga semakin bersinar dan memberikan kemajuan di PTA Medan. Dan semoga serimonial perpisahan ini bukan akhir dari silaturahmi kita, persahabatan dan pertemanan tetap berlanjut.

Ketua MS Sabang mengharapkan penyegaran dua pimpinan baru ini akan membawa MS Aceh semakin visoner kedepannya. MS Sabang siap bersinergi untuk kemajuan yang lebih baik terutama bagaimana kita bisa mewujudkan pembangunan Zona integritas. Komunikasi merupakan alat kemajuan tersebut dan menejerialnya ada di MS Aceh. Semoga . (FR)