Ketua Mahkamah Syar`iyah Sabang Menerima Kemenag Kota Sabang

0
303

Ikatan persaudaraan membuat kita tak terpisahkan, saling menguatkan, dan saling menutupi kekurangan

Sabang, 30/05/2022

ِKetua mahkamah Syar`iyah Sabang  Yunanto, S.HI, MH menerima kunjungan kemenag Sabang yang baru Bapak Drs. H. mukhlis, M.Pd. Kunjungan ini merupakan silaturahmi perdana sejak beliau bertugas menggantikan kepala sebelumnya. Sebagaimana diketahui beliau baru saja di promosi untuk menjadi pimpinan dikantor kementerian agama kota Sabang. Kunjungan ini disambut dengan hangat oleh ketua MS Sabang karena selama ini hubungan baik antara dua instansi ini berjalangan sangat baik, bahkan sudah terbangun MOU untuk membangun pelayanan kedua belah pihak.

Bertempat di Ruang Ketua, Bapak Yunanto, S.HI, MH  menyambut dengan baik serta mengucapkan selamat datang sekaligus ungkapan terima kasih telah berkenan berkunjung ke Mahkamah Syar`iyah Sabang. dengan sesekali diiringi canda dan tawa, sehingga membuat suasana pertemuan persaudaraan ini menjadi seperti air yang mengalir, karena banyak sekali regulasi baru didua lembaga ini untuk bisa di bicarakan dalam melahirkan program bersama kedepannya, untuk mempertajam layanan Meubahgia yang sudah berjalan. Dengan adanya kerjasama yang baik antara mahkamah Syar`iyah Sabang dengan Kementerian Agama Sabang serta Kantor – Kantor Urusan Agama se kota Sabang akan memudahkan komunikasi dan koordinasi”, untuk membangun sinergisitas dalam pekerjaan. Dan akan semakin mensukseskan produk – produk pelayanan publik yang terdapat di mahkamah Syar`iyah Sabang.di sambut dengan baik oleh pihak Kemenag Sabang dan kerjasama tersebut direncanakan akan berlanjut ke pembuatan Memorandum of Understanding (MoU) nantinya.

Di akhir kunjungan tersebut, Bapak Drs. H.Mukhlis, M.Pd . dan Satafnya mengucapkan terima kasih kepada Ketua beserta seluruh pegawai MS Sabang karena telah menyambut kunjungan tersebut dengan baik dan ramah. YM Yunanto, S.HI, MH. mewakili seluruh pegawai juga mengucapkan terima kasih dan meminta maaf apabila ada kata ataupun perilaku yang kurang baik dalam penyambutan kunjungan tersebut. (FR)