Sekretaris Mahkamah Syar`iyah Sabang Melaksanakan Evalusi Kinerja CPNS

0
296

Sabang, 19/07/2022

Tiga orang CPNS yang baru bertugas di MS Sabang, tanpa terasa sudah berjalan selama 4 bulan. Sudah banyak pengetahuan dan bimbingan yang diberikan oleh pejabat terkait, bahkan sebagian sudah terimplementasi dengan sangat baik dalam dunia kerja. Namun tentu saja kita tidak boleh berpuas diri atas capaian yang sudah dilaksanakan, maka sebagaimana agenda rutin Pimpinan, maka Sekretaris melaksakan evaluasi catur bulan kepada para CPNS tersebut. Yang sudah berjalan sesuai dengan instruksi dan arahan harus diapresiasi positif sementara yang masih macet harus terus diperbaiki dan dibenahi.

Sekretaris MS Sabang Drs Fadly, menyampaikan bahwa dunia kerja yang sedang kita jalani begitu cepat berjalan, hanya manusia-manusia yang tekun dan rajin yang akan bisa bersaing, sementara para pemalas akan terus tertinggal dibelakang. Serangan Informasi dan dunia kompetisi mengharuskan kita semua terus berlari bukan malah memilih hidup santai tanpa prestasi. Kerja cerdas adalah pilihan dalam nuansa yang penuh persaingan ini. Apalagi Mahkamah Syar`iyah Sabang mengusung sebuah slogan “ Takdir kami Melayani Negeri” itu artinya kita harus terus tampil prima dalam melayani memberikan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan.

Kalian CPNS baru, harus melahirkan spirit baru, bukan mengikuti budaya kerja yang tidak sehat. Virus-virus kebaikan harus terus disuntik di dunia kerja, jangan sampai tercemar oleh budaya – budaya yang merusak sistem yang akan kita bangun kedepan. Kalian masih punya banyak waktu untuk berbenah dan melangkah, jangan cepat berpuas diri.FR