EVALUASI TENAGA PPNPN DI MAHKAMAH SYAR`IYAH SABANG

0
308

Mahkamah Syar`iyah Sabang pada hari selasa tanggal 19 Juli 2022 melakukan kegiatan evaluasi kinerja PPNPN untuk catur wulan ke dua. Kegiatan ini langsung dikomandani oleh  Sekretaris Mahkamah Syar`iyah Sabang Drs Fadly dalam Evaluasi Tenaga Honorer / PPNPN yang diselenggarakan pada Ruangan kerja beliau dilantai II beliau mengapresiasi atas kinerja dan kerjasamanya selama ini. Karena PPNPN juga berada dalam garda depan terutama dalam pelayanan kepada pencari keadilan. Karena wajah Mahkamah Syar`iyah Sabang akan dimulai dari Meja PTSP dengan tidak mengabaikan tugas dan kerja di sektor lainnya Dalam beberapa program baik di Tehnologi Informasi, APM dan ZI Mahkamah Syar’iyah Sabang Tenaga honorer banyak dibutuhkan untuk menyelesaikan.

Dalam evaluasi ini juga disampaikan oleh wakil Ketua MS Sabang Muhammad Syaifuddin Amin, S.HI untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan kebersihan lingkungan kantor dan lingkungan kerja masing – masing. Untuk mengingatkan kembali dan memberikan semangat kepada teman – teman honorer selalu bekerja sama dalam hal untuk Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Keterlibatan dari Satpam, Cleaning Servis sampai dengan ketua Mahkamah Syar`iyah Sabang sangat perlu diketahui dan mengerti.

Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sukma, S.HI, MH mengingatkan kembali kerjasama dan tanggung jawab masing yang telah dibagikan terutama tugas kebersihan merupakan tanggung jawab bersama. Sekretarisnya Mengingatkan dalam hal kedisiplinan absensi ijin keluar di jam kerja untuk perhatikan disisi lain menyampaikan informasi untuk kebijakan Pemerintah mengenai penghapusan tenaga honorer pada tahun 2023 tidak usah khawatir, karena untuk penganggaran masih ada alokasi pagu yang disediakan. Pemerintah masih ada toleransi dan kebijakan masih diserahkan ke Kementerian / Lembaga. (FR)