Pelantikan Pertama Kali Pejabat Fungsional Arsiparis Mahkamah Syar’iyah Sabang

0
71

Sabang, 31/08/2022

Wakil Ketua Mahkamah Syar`iyah Sabang Muhammad Syaifuddin Amin, S.HI., M.H. melantik dan mengambil sumpah Pejabat Fungsional Mahkamah Syar`iyah Sabang Muhammad Wahyu Oktariansyah, A.Md.A.B Rabu (31/8/2022). Pelantikan dilaksanakan di ruang sidang Mahkamah Syar`iyah Sabang.  Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor: 1009/SEK/Kp.1/SK/VIII/2022 tentang Pengangkatan Pertama Kali Dalam Jabatan Arsiparis Keterampilan yang ditetapkan di Jakarta, 01 Agustus 2022.

Pelantikan M. Wahyu Oktariansyah, A.Md.A.B

Ini merupakan hari yang tak terlupakan bagi Muhammad Wahyu Oktariansyah, A.Md.A.B di lingkungan kerja dengan jabatan fungsional dan tanggung jawab baru yang diemban olehnya di Mahkamah Syar’iyah Sabang. Pelantikan ini langsung dipimpin oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar`iyah Sabang dengan dihadiri oleh seluruh ASN dan PPNPN MS Sabang. Pelantikan dimulai Pukul 14.30 WIB di ruang sidang Mahkamah Syar`iyah Sabang. Dalam pelantikan tersebut acara berjalan lancar dan sesuai dengan prosedur Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan.

Keluarga Mahkamah Syar’iyah Sabang

Dalam Pelantikan tersebut, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang menyampaikan Muhammad Wahyu Oktariansyah, A.Md.A.B untuk terus semangat dan selalu meningkatkan etos kerja yang baik di dalam lingkungan kerja Mahkamah Syar’iyah Sabang dan berupaya untuk meningkatkan kualitas kerja dari hari-hari sebelumnya. Semakin prestige-nya suatu jabatan akan diiringi dengan semakin besarnya tanggung jawab dan tekanan. Wakil Ketua juga tidak lupa menyampaikan untuk terus melahirkan kiat baru dalam bekerja, dan menjadi garda terdepan untuk dalam pelayanan kepada masayarakat pencari keadilan. Semangat baru itu harus diiringi energi baru dan senyuman baru untuk menampilkan suasana yang hangat untuk melakukan perubahan di era yang semakin maju. Jadilah pribadi dan ASN yang selalu hadir untuk bangsa dan negara dalam meraih perubahan kea rah yang lebih baik. Selamat untuk Muhammad Wahyu Oktariansyah, A.Md.A.B (JH)