RESMI! PEGAWAI MAHKAMAH SYAR’IYAH SABANG BEBAS DAN BERSIH DARI NARKOBA

0
38

SABANG – Pada Hari Kamis tanggal 08 September 2022, Mahkamah Syar`iyah Sabang melaksanakan kegiatan Tes Narkoba bekerjasama dengan BNNK Sabang. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perlawanan terhadap Narkoba dan segala dampak buruknya. Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang, Bapak Yunanto, S.H.I menyambut dengan hangat kedatangan Kepala BNN Kota Sabang beserta tim yaitu Kepala BNN Kota Sabang, Hasnanda Putra, ST, MM, MT didampingi Sub Koordinator P2M, Supriadi, ST. Sambutan tersebut dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi P4GN dan menyampaikan tujuan dari BNNK Sabang untuk menciptakan wilayah kerja yang bebas serta bersih dari Narkoba. Kepala BNNK Sabang juga menjelaskan mengenai mekanisme pelaksanaan tes urine yang akan dilakukan pihaknya

BNNK dan MS Sabang

Kegiatan tersebut berlangsung di di ruang Media Centre Mahkamah Syar’iyah Sabang. Kegiatan kali ini dilaksanakan oleh BNNK Sabang secara mendadak ini mengikutsertakan 12 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) termasuk Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang, Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang, Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Sabang serta Panitera Mahkamah Syar’iyah Sabang. Kegiatan ini guna mendukung upaya pemerintah dalam memerangi narkoba, dan Keluarga Besar Mahkamah Syar`iyah Sabang selalu berusaha mewujudkan diri sebagai Lembaga Peradilan yang bebas Narkoba.

Yunanto, S.H.I (Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang) – Hasnanda Putra, ST, MM, MT (Ketua BNNK Sabang)

Setelah pemeriksaan tersebut, hasilnya menyatakan bahwa seluruh warga Mahkamah Syar’iyah Sabang BERSIH DAN BEBAS DARI NARKOBA!