Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang Menghadiri Upacara HUT TNI Ke-77 di Lapangan Lanud Maimun Saleh

0
269

Rabu, 5 Oktober 2022

Sabang – Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang Bapak Yunanto, S.H.I., M.H. menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-77 untuk wilayah Kota Sabang yang dilaksanakan di Lapangan Lanud Maimun Saleh. Pada pelaksanaan upacara tersebut yang menjadi Inspektur Upacara adalah Kepala Fasharkan (Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan) yaitu Kolonel Laut (T) Teguh Sukrisno, S.T., M.T.,dengan mengusung tema “TNI adalah Kita”.

Kolonel Laut (T) Teguh Sukrisno, S.T., M.T., menyampaikan pada upacara HUT TNI ke-771 kali ini bahwa kepercayaan rakyat kepada TNI saat ini 93%. Ini merupakan hal yang patut dipertahankan dan juga terus berupaya untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat tersebut. Mempertahankan merupakan hal yang sulit dibandingkan meraihnya, sehingga seluruh TNI wajib berupaya lebih keras untuk menjaga dan meningkatkan kepercayaan tersebut. TNI harus mampu menjadi penjaga utama kedaulatan bangsa, penjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-undang dasar 1945, serta melindungi seluruh bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dari berbagai ancaman dan gangguan.

Pada upacara kali ini, selain dihadiri oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang juga dihadiri oleh unsur-unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sabang. Pelaksanaan  upacara peringatan HUT TNI Ke 77 kali ini yang berlangsung di Lapangan Lanud Maimun Saleh tersebut berjalan dengan penuh khidmat dan lancar. Bravo Tentara Nasional Indonesia. (JH)