PENGAWASAN MONITORING DAN EVALUASI OLEH HAKIM TINGGI MS ACEH DI MS SABANG

0
306

Rabu, 5 Oktober 2022

Sabang – Rombongan Hakim Tinggi Pengawas Daerah Mahkamah Syar`Iyah Aceh melakukan pengawasan dan Pembinaan di MS Sabang. Rombongan berjumlah 4 orang dipimpin oleh Drs. H. Paet Hasibuan, S.H., M.A. (Hakim Tinggi), didampingi Drs. H. Imbalo, SH, M.H. (Hakim Tinggi), serta mengikut sertakan Drs. Syarwandi (Panitera Pengganti) dan H. Basri, S.H. (Panitera Pengganti) MS Aceh. Rombongan tiba di Sabang pada hari rabu (5 Oktober 2022) pukul 11.00 WIB disambut oleh Bapak Yunanto, S.H.I., M.H. (Ketua MS Sabang), Bapak M. Syaifudin Amin, S.H.I., M.H. (Wakil Ketua MS Sabang), Bapak Drs. Fadly (Sekretaris MS Sabang), Bapak Hermansyah, S.H. (Panitera MS Sabang) serta seluruh jajaran pejabat struktural, fungsional serta staf MS Sabang. Kemudian rombongan langsung menuju penginapan dan beristirahat sejenak di penginapan. Karena pada Pukul 14.00 WIB rombongan MS Aceh akan langsung bertemu ramah dengan keluarga Besar MS Sabang.

Dalam acara pembukaan dimulai pengawasan, Hakim Tinggi Drs. H. Paet Hasibuan, S.H., M.A. menyampaikan maksud kehadiran rombongan ke MS Sabang untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi terkait segala aspek di MS Sabang. Pengawasan kali ini bertujuan untuk memberikan pengarahan serta masukan terkait seluruh lini di MS Sabang. Mengembangkan segala hal yang menjadi kendala dan berupaya bersama untuk mencari solusinya. Ini merupakan program yang harus teraktualisasi dengan baik. Harapannya dengan terlaksananya kegiatan Pengawasan kali ini mampu memberikan jawaban dan memaksimalkan setiap lini Mahkamah Syar’iyah Sabang.

Semua kegiatan pengawasan ini akan dimaksiamalkan sampai dengan hari jumat, dan beliau berharap semua pihak untuk dapat diajak kerjasamanya untuk kebaikan MS Sabang itu sendiri dengan tetap membuka pelayanan terhadap para pencari keadilan. (JH)