Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Mahkamah Syar’iyah Sabang

0
305

Kamis, 20 Oktober 2022

Sabang – Dalam upaya untuk terus meningkatkan kualitas Satuan Kerja Mahkamah Syar’iyah Sabang di setiap lini lingkungan kerja, hari ini seluruh pegawai dan Hakim MS Sabang melakukan Rapat Tinjaun Manajemen yang dilakukan di Ruang Media Centre Mahkamah Syar’iyah Sabang. Kegiatan rapat tersebut dimulai pukul 14.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Bapak Yunanto, S.H.I., M.H. (Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang), Bapak Muhammad Syaifudin Amin, S.H.I., M.H. (Wakil Ketua), Bapak Drs. Fadly (Sekretaris), Bapak Hermansyah, S.H. (Panitera).

Pada Rapat kali ini dibuka oleh Bapak Yunanto, S.H.I., M.H. dengan arahan-arahan yang membangun yaitu untuk selalu menjaga poin penting 4K (Komitmen, Komunikasi, Koordinasi dan Konsistensi). Setiap poin tersebut wajib untuk diterapkan agar tercapainya target dan hasil yang diharapkan di lingkungan kerja. Di Mahkamah Syar’iyah Sabang keempat poin tersebut sudah mampu dijalankan dengan baik, namun alangkah lebih baiknya untuk semakin ditingkatkan agar tercapainya hasil maksimal demi kemajuan kantor serta kepuasaan pada pelayanan. Untuk itu, perlu melakukan peningkatan motivasi bagi setiap pegawai MS Sabang demi mendapatkan semangat dan tekad yang lebih kuat dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing.

Mengamini hal tersebut Bapak Wakil Ketua MS Sabang juga menyampaikan bahwa peningkatan motivasi dan semangat akan berbanding lurus dengan kualitas pelayanan akan disajikan dalam setiap harinya di MS Sabang sehingga pelayanan akan menjadi maksimal. Selain dari hal tersebut, kedepannya diharapkan inovasi yang dapat memudahkan masyarakat, diharapkan mampu dimaksimalkan dan segera dinikmati masyarakat kota Sabang. Oleh karena itu, Beliau mengharapkan peningkatan motivasi dan semangat kerja sangat diperlukan agar Mahkamah Syar’iyah Sabang menjadi contoh yang baik bagi masyarakat Kota Sabang. (JH)