Wakil Ketua MS Sabang mengikuti Upacara Hari Sumpah Pemuda Ke 94 Tahun

0
255

Jum’at, 28/10/2022

Sabang – Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang, Bapak Muhammad Syaifudin Amin, S.H.I., M.H. mengikuti Upacara penyambutan Hari Sumpah Pemuda Ke 94 Tahun 2022 tepat pada tanggal 28 oktober 2022. Upacara kali berbeda dengan upacara sebelumnya karena dipusatkan/ dilaksanakan di Tugu Titik Nol KM Kota Sabang/Pulau Weh daerah paling ujung barat Indonesia. Pada upacara kali ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Pelaksana Jabatan (PJ). Walikota Sabang yaitu Bapak Drs. Reza Fahlevi, M.Si. Upacara diikuti oleh Unsur Forkopimda Kota Sabang, SKPD Kota Sabang, KNPI, Pemuda Pancasila, Paskibra dan tamu undangan lainnya.

Peringatan hari Sumpah Pemuda tahun 2022 ini mengusung tema “Bersama Membangun Bangsa” Semoga membangkitkan semangat nasionalis pemuda pemudi saat ini untuk bersama-sama memajukan bangsa Indonesia untuk menyongsong Indonesia Emas Tahun 2045. Dengan semangat para pemuda dan pemudi Indonesia pada tahun 1928 menjadi tonggak sejarah bersatunya Pemuda Pemuda dari seluruh Nusantara untuk mendorong lahirnya Negara Republik Indonesia menuju Kemerdekaan Indonesia pada tahun 1945.

Pelaksanaan Upacara Sumpah Pemuda kali ini berlangsung khidmat sehingga gelora perjuangan pada tahun 1928 terasa dan memberikan gairah kepada Pemuda/i untuk terus memperjuangkan semangat-semangat patriotik Pejuang Bangsa.