Mahkamah Syar’iyah Sabang Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan

0
28

Kamis, 10 November 2022

Sabang – Dalam memperingati jasa para pahlawan dalam memperjuangkan serta memepertahankan Tanah Air Indonesia tanggal 10 November setiap tahunnya dijadikan hari memeperingati “Hari Pahlawan” dengan begitu Mahkamah Syar’iyah Sabang melaksanakan kegiatan Upacara di Unit Satuan Kerjanya yang betempatkan di Halaman Depan Kantor Mahkamah Syar’iyah Sabang. Hari Pahlawan tahun ini mengusung tema “Pahlawanku Teladanku” Kegiatan Upacara tersebut dipimpin oleh Panitera MS Sabang yaitu Bapak Hermansyah, S.H dan dilaksanakan pukul 08.00 WIB.

Pada upacara kali ini dilaksanakan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta menyanyikan lagu hening cipta. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Pancasila yang diikuti seluruh peserta upacara dan UUD NRI 1945. Setelahnya, kegiatan berlanjut dengan pembacaan pesan-pesan para pahlawan yang bertujuan untuk mengenang pengorbanannya serta melanjutkan perjuangannya untuk menjaga keutuhan, persatuan serta kestuan bangsa dan negara.

Bapak Hermansyah, S.H. selaku Pembina Upacara juga menyampaikan pesan-pesan bagi seluruh pegawai MS Sabang untuk selalu menjaga nama baik MS Sabang dengan bekerja dengan kemampuan terbaik untuk menjalankan tugas dan fungsi melayani masyarakat karena perjuangan kita saat ini adalah dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pencari keadilan. (JH)