Silaturahmi & Pamitan Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang

0
467

Saat detik-detik menuju kepindahan Bapak Yunanto, S.H.I.,M.H. (Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang) menuju Satuan Kerja yang baru meninggalkan Mahkamah Syar’iyah Sabang, Bapak Yunanto, S.H.I., M.H. bersama dengan Bapak Muhammad Amin, S.H.I., M.H. (Wakil Ketua), Drs. Fadly (Sekretaris), Hermansyah, S.H. (Panitera) melakukan berkunjung ke Pendopo Walikota PJ Walikota Kota Sabang Bapak Drs. Reza Fahlevi, M.Si untuk bersilaturahmi sekaligus berpamitan kepada PJ Walikota Sabang.

Dalam Silaturahmi kali ini, Bapak Yunanto, S.H.I., M.H. menyampaikan niat dan tujuannya berkunjung ke Pendopo Walikota kepada Bapak PJ Walikota untuk bersilaturahmi sekaligus berpamitan karena akan berpindah tugas ke Pengadilan Agama Cilegon kelas IB. Kemudian Bapak Drs. Reza Fahlevi, M.Si menyampaikan ungkapan terima kasih yang sebebsar-besarnya atas peran aktif Bapak Yunanto, S.H.I., M.H. bersama unsur Forkopimda lainnya dalam upaya untuk meningkatkan kemajuan di Kota Sabang. Disamping itu, Bapak PJ Walikota juga memberikan ucapan doa dan harapan bagi Bapak Yunanto, S.H.I., M.H. agar sukses selalu kedepannya serta selalu dilindungi oleh Allah SWT dalam segala niat dan usaha yang baik.

Komunikasi semacam ini sangat diperlukan untuk meningkatkan kualitas hubungan setiap pimpinan daerah untuk tercapainya kualitas yang diharapkan dalam memajukan Kota Sabang. (JH)