Pelepasan Kontingen Kota Sabang PORA XIV-2022

0
172

Rabu, 7 Desember 2022

Sabang – Dalam menyambut Kegiatan Pekan Olahraga Aceh XIV Tahun 2022 di Kabupaten Pidie dengan tema “Meraih Prestasi Menuju PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut” Kota Sabang melaksanakan Pelepasan Kontingen Kota Sabang yang akan berjuang mengharumkan nama Kota Sabang. Kegiatan pelepasan kontingen tersebut dilaksanakan di halaman kantor Walikota Sabang dan dipimpin langsung oleh PJ Walikota Sabang yaitu Bapak Drs. Reza Fahlevi, M.Si yang juga dihadiri oleh unsur-unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Pada Pelaksanaan ini, Mahkamah Syar’iyah Sabang diwakili oleh Panitea Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Hermansyah, S.H.

Dalam acara ini, Bapak Drs. Reza Fahlevi, M.Si menyampaikan kalimat-kalimat yang mengobarkan semangat perjuangan setiap kontingen Sabang untuk mampu memberikan usaha maksimal serta tidak lupa Bapak Reza Fahlevi juga mengingatkan untuk tidak lupa memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa demi meraih hasil yang optimal pada gelaran Pekan Olahraga Aceh XIV Tahun 2022 di Kabupaten Pidie. Dilanjutkan kegiatan penyerahan benderan kebanggan kontingen Sabang dari Bapak PJ Walikota kepada Ketua KONI Sabang yaitu Bapak Zulkifli A. Gani di depan para kontingen sebagai tanda memberikan kepercayaan penuh kepada setiap kontingen untuk membawa harum kota Sabang.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan salam-salam semangat yang dilakukan setiap tamu undangan kepada setiap kontingen kota Sabang yang kemudian dilanjutkan dengan foto bersama para kontingen kota Sabang. Sukses selalu kontingen Kota Sabang! (JH)