Rapat Akhir Tahun Mahkamah Syar’iyah Sabang

0
236

Selasa, 20 Desember 2022

Sabang – Mahkamah Syar’iyah Sabang melaksanakan rapat akhir tahun untuk melihat perkembangan dan evaluasi di masing-masing bidang kantor Mahkamah Syar’iyah Sabang. Rapat dilaksanakan pukul 9.00 WIB bertempat di Ruang Media Centre Mahkamah Syar’iyah Sabang. Rapat dibuka oleh Sekretaris MS Sabang yaitu Bapak Drs. Fadly dan dipimpin oleh Bapak Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang Bapak Yusnardi, S.H.I, M.H.

Pada rapat kali ini Bapak Wakil Ketua MS Sabang Bapak Muhamad Syaifudin Amin, S.H.I., M.H. menyampaikan pemnfaatan segla inventaris yang telah tersedia untuk untuk mampu diopergunakan dengan baik dan maksimal. Selain itu, Bapak Wakil Ketua MS Sabang juga mengingatkan untuk selalu meningkatkan kualitas kerja dari ke hari agar terciptanya pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Kemudian, dilanjutkan oleh Bapak Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Yusnardi, S.H.I., M.H yang pada rapat kali ini merupakan rapat pertamanya dengan seluruh insan di Mahkamah Syar’iyah Sabang menyampaikan salam selamat datang sembari menyampaikan ungkapan terima kasih atas waktu, tenaga dan pikiran dalam pelaksanaan kegiatan Monev, Pembinaan serta Bimtek yang dijalankan selama seminggu terakhir di Pulau Weh, Kota Sabang. Beliau melanjutkan untuk terus menjaga kekompakan di Mahkamah Syar’iyah Sabang dengan mewujudkannya melalui sikap saling bahu membahu dalam menyelesaikan segala hal pelaporan akhir tahun yang akan dijalani di sisa tahun ini agar harapannya dapat selesai tepat waktu. Tidak lupa beliau mengingatkan untuk terus menjaga komunikasi dengan pimpinan serta rekan-rekan kerja secara aktif diharapkan mampu menghidupkan suasana harmonis di lingkungan kerja Mahkamah Syar’iyah Sabang sesuai dengan nilai- nilai ASN Ber-AKHLAK.

Setelah dari itu ada beberapa pertanyaan yang muncul dari berbagai lini Mahkamah Syar’iyah Sabang yang dapat dijawab secara singkat, jelas dan lugas. Rapat berjalan dengan baik dan aktif dua arah sesuai dengan rencana yang diharapkan. Tetap jaga soliditas. (JH)