Apel Sore 23 Desember 2022 MS Sabang

0
244

Sabang – Jumat sore tanggal 23 Desember 2022 yang cerah dan penuh semangat ini, Mahkamah Syar’iyah Sabang tepat pada pukul 17.00 WIB Seluruh jajaran di Mahkamah Syar’iyah Sabang termasuk Hakim dan Pegawai melaksanakan apel sore di Halaman Depan Mahkamah Syar’iyah Sabang. Pada apel pagi kali ini yang bertindak sebagai Pembina apel adalah Panitera Mahkamah Syar’iyah Sabang adalah Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Muhammad Syaifudin Amin, S.H.I., M.H. sedangkan yang menjadi Pemimpin Apel adalah PPNPN MS Sabang yaitu Bapak Syahrul Ramadhan.

Wakil Ketua MS Sabang memberikan ungkapan apresiasi karena keberhasilan Mahkamah Syar’iyah Sabang dalam mewujudkan zero (0) perkara di akhir tahun 2022 ini yang artinya Mahkamah Syar’iyah Sabang berhasil memutus keseluruhan perkara dengan persentase keberhasilan 100%.

Kemudian Beliau juga mengingatkan kepada setiap insan Mahkamah Syar’iyah Sabang untuk memanfaatkan akhir pekan Bersama keluarga dengan optimal agar harapannya di hari senin awal pekan mampu bekerja secara maksimal lagi. Manfaatkan waktu sebaik mungkin, jadikan penghasilan yang kita peroleh setiap bulannya menjadi berkah yang halalan thayyiban. (JH)