Penyumpahan dan Pelantikan Keanggotaan Badan Baitul Mal Kota Sabang Periode 2022-2027

0
211

Jum’at, 30 Desember 2022

Sabang – Dalam upaya memenuhi undangan PJ Walikota Sabang kepada Forkopimda Kota Sabang, Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Yusnardi, S.H.I.,M.H. menghadiri Penyumpahan dan Pelantikan Keanggotaan Badan Baitul Mal Kota Sabang periode 2022-2027 di Aula Lantai IV (empat) Kantor Walikota Sabang pada pukul 9.00 WIB bersama dengan unsur-unsur Forkopimda lain yang ikut hadir pada acara kali ini.

Kegiatan dimulai dengan Pembacaan ayat suci al-Qur’an yang kemudian dilanjutkan langsung ke agenda acara Penyumpahan dan Pelantikan Keanggotaan Badan Baitul Mal Kota Sabang periode 2022-2027 yang dilakukan langsung oleh PJ Walikota Sabang serta penandatanganan yang dilakukan oleh anggota Badan Baitul Mal yang dilantik. Kemudian acara dilanjutkan oleh, Kata sambutan dari PJ Walikota Sabang yaitu Bapak Drs. Reza Fahlevi, M.Si yang dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa sampai saat ini Kota Sabang masing terdapat 14,66% angka kemiskinan yang harus mampu kita berikan bantuan selayaknya melalui Badan Baitul Mal ini, oleh karena itu dengan wajah dan semangat baru dalam keanggotaan Badan Baitul Mal Kota Sabang selama 5 tahun kedepan diharapkan mampu mengurangi 14,66%.

Kemudian Bapak PJ Walikota juga menghimbau kepada hadirin acara untuk selalu menyisihkan yang dimiliki untuk berbagi kepada saudara-saudara yang membutuhkan. Karena di era teknologi modern ini sudah sangat mudah untuk berbagi kepada sesama dengan membuka hp melalui kode QR sudah bisa kita meraih pahala dari Allah dengan membantu sesama yang lebih membutuhkan. Karena sebagian dari rezeki yang kita peroleh ada beberapa bagian yang merupakan rezeki dari saudara-saudara kita

Kemudian Bapak PJ Walikota juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada setiap pihak yang sudah terlibat dalam Badan Baitul Mal dan mengharapkan untuk terus menerapkan nilai-nilai baik tersbut kedepannya. Acara selanjutnya ialah memberikan salam selamat kepada keanggotaan Badan Baitul Mal yang sudah dilantik oleh para hadirin yang telah hadir. Amalan Baik akan selalu memperolah balasan yang luar biasa dari Allah swt. Panjang Umur Nilai-nilai baik. (JH)