Rapat Umum Januari 2023

0
264

Kamis, 12 Januari 2023

Sabang – Dalam upaya untuk menentukan rencana kerja serta target yang akan dicapai di awal Tahun 2023, seluruh Hakim dan Pegawai Mahkamah Syar’iyah Sabang melaksanakan Rapat Umum Bulan Januari Tahun 2023 yang dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Yusnardi, S.H.I, M.H. bersama dengan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Muhammad Syaifudin Amin, S.H.I., M.H., Panitera Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Hermansyah, S.H., serta Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Drs. Fadly. Kegiatan Rapat Umum dilaksanakan di Ruang Media Centre Mahkamah Syar’iyah Sabang pada pukul 8.30 WIB.

Pada Rapat Umum kali ini, Bapak Yusnardi, S.H.I., M.H menjabarkan rencana-rencana yang akan dilaksanakan dalam jangka waktu terdekat serta memberikan arahan-arahan terkait tips untuk mensukseskan agenda tersebut dengan lancar dan baik. Selain itu, Bapak Yusnardi, S.H.I., M.H. tidak lupa menyampaikan kepada setiap sektor di Mahkamah Syar’iyah Sabang untuk menyiapkan rencana kerjanya agar dapat dipresentasikan saat Raker (Rapat Kerja) Tahun 2023 yang akan dilaksanakan. Kemudian Bapak Muhammad Syaifudin Amin, S.H.I., M.H. dalam pesannya mengingatkan untuk selalu menjaga kekompakan seluruh unsur Mahkamah Syar’iyah Sabang demi terwujudnya harapan dan target yang hendak dicapai Mahkamah Syar’iyah Sabang.

Semoga dengan arahan-arahan yang telah dijabarkan oleh Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Sabang tersebut memberikan petunjuk dan gambaran bagi seluruh bidang di Mahkamah Syar’iyah Sabang untuk menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing. Teruslah berkolaborasi, dengan berkolaborasi memungkinkan kita untuk bekerja lebih efektif efisien daripada yang kita mampu sendiri.(JH)