Pelantikan Pejabat Baru Mahkamah Syar’iyah Sabang

0
249

Kamis, 2 Februari 2023

Sabang – Mahkamah Syar’iyah Sabang baru saja melaksanakan Pelantikan Pejabat sekaligus Keluarga Baru yaitu Bapak Mukhsin, S.E yang menjadi Kepala Sub Bagian Umum & Keuangan Mahkamah Syar’iyah Sabang. Tak hanya itu, Mahkamah Syar’iyah Sabang juga melantik Bapak Sukma, S.HI., M.H. yang sebelumnya Kepala Sub Bagian Umum & Keuangan Mahkamah Syar’iyah Sabang menjadi Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi & Pelaporan yang merupakan posisi yang sudah lama “tanpa tuan”.

Pelantikan dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Mahkamah Syar’iyah Sabang tepat pada pukul 14.00 WIB. Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu YM. Bapak Yusnardi, S.H.I., M.H. Pelantikan Pejabat Baru Mahkamah Syar’iyah Sabang kali ini tidak hanya dihadiri oleh Keluarga Besar Mahkamah Syar’iyah Sabang namun, juga dihadiri oleh Keluarga Besar Mahkamah Syar’iyah Tapaktuan termasuk Ketua MS Tapaktuan yaitu Ibu Ervy yang jauh-jauh hadir untuk menemani perjalanan Bapak Mukhsin, S.E. ke destinasi baru dalam karirnya.

Dalam Pelantikan kedua pejabat baru Mahkamah Syar’iyah Sabang ini, Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang dalam amanatnya berpesan untuk Kedua Pejabat yang baru dilantik untuk memberikan kinerja terbaiknya setiap harinya, terkhusus kepada Bapak Mukhsin, S.E yang akan personil baru Mahkamah Syar’iyah Sabang dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat agar menberikan kontribusi ide positif dan semangat baru dari yang sebelumnya untuk memberikan peningkatan di setiap aspek Mahkamah Syar’iyah Sabang. Jangan pernah lupa untuk Selalu Jaga Nama baik Mahkamah Syar’iyah Sabang di Masyarakat agar selalu menjadi panutan dan menjaga kepercayaan masyarakat.

Semoga dengan tambahan personil baru, Mahkamah Syar’iyah Sabang akan semakin mewujudkan target-target dan melahirkan kekeluargaan yang penuh harmonis di Keluarga Besar Mahkamah Syar’iyah Sabang. (JH)