Pembukaan Rapat Koordinasi Mahkamah Syar’iyah Sabang

0
269

Selasa, 14 Februari 2023

Sabang – Dalam upaya untuk mensukseskan Agenda Kerja Mahkamah Syar’iyah Sabang tahun 2023, Mahkamah Syar’iyah Sabang yang dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu YM. Bapak Yusnardi, S.H.I., M.H. serta Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu YM. Muhammad Syaifudin Amin, S.H.I.; Panitera Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Hermansyah, S.H. dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Drs. Fadly. dan diikuti oleh Hakim maupun Pegawai PNS maupun PPNPN Mahkamah Syar’iyah Sabang mengadakan Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Ruang Media Centre Mahkamah Syar’iyah Sabang pukul 10.00 WIB.

Dalam agenda rapat koordinasi kali ini dibuka oleh Bapak Drs. Fadly yang menyampaikan tujuan dan target yang diharapkan dengan saling bekerja sama untuk merembukkan program dan sasaran target yang hendak dicapai Mahkamah Syar’iyah Sabang sepanjang bergulirnya tahun 2023. Kemudian dilanjutkan oleh Bapak Yusnardi, S.H.I., M.H. yang berpesan kepada seluruh lini Mahkamah Syar’iyah Sabang untuk berperan aktif dalam menyusun program kerja yang harapannya dapat direalisasikan sepanjang Tahun 2023 ini.

Penyusunan Program kerja ini juga mengacu pada renstra MS Sabang serta DIPA MS Sabang ahun 2023. Program kerja ini akan menjadi tanggung jawab besar bagi seluruh Hakim maupun Pegawai MS Sabang sehingga diharapkan untuk mampu berperan aktif karena Rencana ini dari Kita dan akan dilaksanakan oleh Kita. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Komisi yang dibagi menjadi 4 Komisi dengan tujuan membagi tugas bersama dapat menyelesaikan pekerjaan lebih efektif efisien. (JH)