Monitoring & Evaluasi Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Tim Bawas MA RI

0
152

Rabu, 24 Mei 2023

Sabang – Dalam menindaklanjuti hasil pengawasan Tim Bawas MA RI yang dilaksanakan tanggal 3 s.d 7 April 2023, Mahkamah Syar’iyah Sabang yang dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Yusnardi, S.H.I., M.H.; Panitera Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Syahrul Muhajir, S.H.I.; serta Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Drs. Fadly mengadakan rapat monitoring dan evaluasi tindak lanjut hasil pengawasan yang dilaksanakan di Ruang Media Centre Mahkamah Syar’iyah Sabang pukul 10.00 WIB.

Rapat kali ini membahas terkait finalisasi laporan yang sudah akan selesai serta melakukan perbaikan-perbaikan yang dianggap perlu dalam menuntaskan laporan ini. Bapak Yusnardi, S.H.I., M.H. menyampaikan bahwa seluruh lini Mahkamah Syar’iyah Sabang harus berperan aktif dalam penuntasan laporan ini sekaligus melakukan peninjauan ulang terhadap perbaikan yang sudah dilaksanakan sesuai dengan arahan/rekomendasi dari Tim Bawas MA RI.

Disamping itu, Beliau juga menghimbau kepada seluruh lini untuk menjaga komunikasi dan menunjukkan sikap kolaboratif dalam menjalin kerja sama “gotong royong” agar harapannya laporan yang dibuat merupakan buah hasil kerjasama yang sudah pasti lebih baik apabila dikerjakan secara individu. SEMANGAT TIM MAHKAMAH SYAR’IYAH SABANG! (JH)