Rapat Koordinasi Persiapan Evaluasi Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2023

0
166

Rabu, 31 Mei 2023

Sabang – Plh. Ketua Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Ibu Nurul Husna, S.H. Mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Evaluasi Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2023 yang dilaksanakan pukul 8.30 WIB berlokasikan di Aula Kantor Walikota Sabang. Selain Mahkamah Syar’iyah Sabang kegiatan Rakor kali ini juga diikuti oleh unsur-unsur Forkopimda Kota Sabang lainnya termasuk juga Dinas – Dinas Pemerintah Kota Sabang.

Dalam Rakor kali ini, dibuka oleh Plt. Sekretaris Kota Sabang yaitu Bapak Andri Nourman, AP, M.Si yang menyampaikan urgensi penting evaluasi Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2023 bagi Kota Sabang untuk mempertahankan status Kota Layak Anak dan alangkah lebih baiknya dengan penuh harapan menuju status yang lebih prestisius yaitu Kota Layak Anak Madya.

Dalam Rakor kali ini juga dilakukan pembinaan oleh Ibu Amrina Habibi dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Aceh yang melakukan pembinaan untuk memaksimalkan Evaluasi Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2023 yang aka dilaksanakan hari senin, 5 Juni 2023. (JH)