Upacara Penutupan Tim Manunggal Membangun Desa ke-116 Tahun Anggaran 2023

0
233

Kamis, 8 Juni 2023

Sabang – Dalam memenuhi Undangan Kodim 0112/Sabang Nomor B/80/VI/2023 per tanggal 5 Juni 2023. Hakim Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Shoim, S.H.I. menghadiri Upacara Penutupan Tim Manunggal Membangun Desa ke-116 Tahun Anggaran 2023 di Lapangan Bola Gampong Jaboi yang dilaksanakan pukul 8.30 Waktu setempat dan diikuti seluruh unsur-unsur Forkopimda Kota Sabang termasuk PJ Walikota Sabang yaitu Bapak Drs. Reza Fahlevi, M.Si dan Sekda Kota Sabang yaitu Bapak Andri Nourman, M.Si

Kegiatan kali ini dilaksanakan secara terstrukur. Pada kegiatan upacara kali ini Kepala Staf Kodam Iskandar Muda bertindak sebagai inspektur upacara. Setelah laporan hasil pelaksanaan dan Penandatanganan Naskah Serah Terima Hasil Program TMMD Reguler ke-116 TA 2023yang ditandatangani oleh Kepala Staf Kodam Iskandar Muda. Setelah itu, Kegiatan berlanjut pada Penanggalan Tanda Peserta dan Pengembalian alat kerja oleh Inspektur Upacara.

Setelah rangkaian acara tersebut usai, Bapak Kepala Staf Kodam Iskandar Muda menyampaikan beberapa amanat penting dalam agenda kali ini yaitu Ungkapan terimakasih kepada Pihak TNI dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ke-116 ini. sehingga dengan berakhirnya TMMD ke-16 kali ini Beliau berpesan kepada Kita Semua, khususnya kepada anggota Satgas TMMD serta masyarakat agar terus menjaga kebersamaan sekaligus kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat guna mengembangkan potensi daerah kita masing-masing menjadi lebih maju sehingga dapat bersaing dari setiap sektor dengan wilayah-wilayah lain.

Acara diakhiri dengan penyerahan bantuan sembako oleh unsur Forkopimda termasuk Bapak Shoim, S.H.I. dari Mahkamah Syar’iyah Sabang yang hadir Kepada Masyarakat yang membutuhkan termasuk Anak Stunting dalam rangka bakti sosial Tim Manunggal Membangun Desa ke-116. (JH)