Sosialisasi dan Edukasi Kesadaran Ziswaf dalam Kota Sabang Tahun 2023

0
152

Selasa, 8 Agustus 2023

Sabang – Dalam memenuhi undangan Walikota Sabang Nomor: 400.8/231 per tanggal 7 Agustus 2023 terkait pelaksanaan kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Kesadaran Ziswaf dalam Kota Sabang Tahun 2023, Panitera Mahkamah Syar’iyah Sabang yaitu Bapak Syahrul Muhajri, S.H.I. menghadiri kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Aula Lantai 4 Kantor Walikota Sabang pukul 8.30 WIB. Kegiatan ini juga dihadiri oleh unsur-unsur Forkopimda Kota Sabang lainnya.

Pada kegiatan tersebut, PJ Walikota Sabang Bapak Drs. Reza Fahlevi, M.Si yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan, dan Keuangan yaitu Faisal, ST, MTP mengharapkan kepada Baitul Mal agar lebih meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan pengumpulan zakat baik OPD, Instansi Vertikal dan BUMN/BUMD beserta bagi kalangan Pengusaha dan Masyarakat lainnya karena zakat dan infaq juga merupak khusus.

Selanjutnya, Kepada Baitul Mal diharapkan terkait pengumpulan zakat tersebut untuk meningkatkan Sosialisasi dan edukasi terkait promosi Zakat dan Infaq kepada masyarakat agar memberikan hasil yang maksimal.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pembawaan Sosialisasi dan Edukasi oleh Prof. Dr. Alyasa Abubakar, M.A. yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Syariah BMA Provinsi. (JH)