MAHKAMAH SYAR`IYAH SABANG MENGGELAR FAMILY GATHERING DI TAKENGON – ACEH TENGAH

0
136

Sabtu – 10 Februari 2024

Takengon – bertepatan dengan hari libur Tahun Baru Imlek, mahkamah Syar`iyah melaksanakan kegiatan Family Gathering yang dilaksanakan di Luar Kota Sabang yaitu di Kota Takengon – Aceh Tengah, sebuah kegiatan yang dirancang jauh-jauh hari untuk membangun kebersamaan dalam sebuah keluarga besar MS Sabang. Ketua Panitia, Bapak Shoim (Hakim) dibantu oleh ibu ratna (PPNPN), Ibu Nisa (Panmud Hukum), Ibu Idia (Panmud Jinayat), Bapak Deru (Bendahara) dan Bapak Wahyu (Arsiparis) telah mempersiapkan kegiatan ini dengan sebaik mungkin tentunya dengan di Suport oleh semua pimpinan yang berada di MS Sabang.

Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang sangat berguna dalam pembangunan suasana. Ada 3 elemen yang ikut dalam kegitan ini Hakim/ASN, IRT dan anak-anak, semuanya berbaur dengan Tema “Menjalin Kebersamaan dan Kekompakkan untuk Kinerja yang Lebih Baik”. Lokasi yang jauh dari Kota Sabang tidak menyurutkan langkah peserta untuk berbagi ceria bersama dan menikmati indahnya danau Lut Tawar Takengon. Suasana yang awalnya sepi menjadi pecah dengan tawa ceria anak-anak dan diiringi dengan perlombaan yang diadakan untuk semua kalangan. Aneka lomba suka-suka, penuh tawa dengan tetap membangun kompetisi mewarnai hari di Danau Lut Tawar Takengon ini. Dimulai dengan membawa kelereng dengan sendok untuk anak-anak dan dilanjutkan lomba untuk seluruh pegawai dan lanjut suami istri yaitu tebak kata.

Semua kegiatan berakhir pada hari Sabtu hingga pukul 23.00 WIB, setelah pembagian hadiah untuk para pemenang. Dalam sambutannya ketua mengapresiasi atas pelaksaaan kegaiatan ini, ucapan terima kasih kepada semua panitia yang sudah mempersiapkan rangkaian kegiatan ini dengan baik. Tidak ada yang tidak bisa jika kita mengedepankan kebersamaan dan kekompakan, dilanjutkan menyampaikan kegaiatan ini akan menjadi event rutin yang akan dilaksanakan secara berkala, ditengah kesibukan dan rutinitas kita dikantor.  Semoga kekompokan kita di alam ini bisa kita implementasikan didalam pekerjaan kita. (WO)